Friday, July 21, 2017
   
Text Size

Administrasi & Layanan

FITK Online - Sebagai salah satu Fakultas Tertua di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, FITK  berusaha terus menerus memperbaiki administrasi dan pelayanan kepada para mahasiswa. Peningkatan pelayanan terhadap mahasiswa ditujukan untuk memfasilitasi kegiatan belajar-mengajar dan kehidupan sosial mahasiswa di lingkungan kampus FITK . Sangat diharapkan bahwa lingkungan kehidupan kampus mampu mencetak mahasiswa yang berkemampuan teknis, terampil, dan juga memiliki wawasan humanis.

Layanan penunjang dirasa penting untuk terus ditingkatkan mengingat kualitas pembentukan manusia yang utuh perlu ditunjang infrastruktur seperti: layanan kesehatan, gedung pertemuan, sarana dan prasarana olahraga, sarana ibadah, poliklinik, transportasi, akomodasi, teknologi informasi, dan asuransi. Diharapkan dengan tersedianya hal-hal tersebut membuat sivitas akademika FITK UIN Jakarta  dapat mengembangkan segenap potensi untuk menjadi manusia yang unggul, kompetitif dan profesional.

Menjadi salah satu Fakultas yang mempunya standar ISO 9001:2009 berarti juga standarisasi layanan berkelas dunia. Untuk itu, FITK UIN Jakarta tidak akan berhenti untuk terus meningkatkan kualitas layanan sejajar dengan universitas kelas dunia lainnya. Penyempurnaan berkelanjutan (sustainable improvement) akan terus dilakukan dengan tujuan membuat kampus FITK UIN Jakarta  nyaman, hijau, rapi, teratur, dan memudahkan aktivitas sivitas akademika.

Headline

Pertemuan Asosiasi Dosen Biologi dan Pendidikan Biologi PTKI se-Indonesia dan Workshop KKNI

 

Tips Menarik

TIPS Sukses PIQI

Oleh Muhbib Abdul Wahab
FITK Online - Kamis, 7 April lalu, Laboratorium FITK mengadakan rapat koordinasi antara dosen pembimbing PIQI (Praktikum Ibadah dan Qira’ah) dan praktikan (mahasiswa semester II). Dalam forum itu, saya diminta moderator  Sdr. Tanenji Sagma, Read more... Link